Istri Gantung Diri di Hari Kedua Ramadan Karena Ajakan Berhubungan Badannya Selalu Ditolak Suami

  • Whatsapp
Ilustrasi gantung diri.(ist)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

Berdasarkan penelisikan, korban melakukan perbuatan gantung diri tersebut karena kecewa terhadap sang suami yang menolak berhubungan badan.

NOTIF.ID, RIAU – NA (31) ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya. Perempuan asal Kabupaten Rokan Hilir, Riau itu diduga nekat mengakhiri nyawanya karena selalu ditolak sang suami, KA, jika mengajak berhubungan badan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto menuturkan, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada Rabu 14 April 2021, sekitar pukul 10.00 WIB.

Read More

“Tak ditemukan bekas tanda-tanda kekekerasan di tubuh korban hasil dari penyelidikan sementara,” ujarnya dalam keterangan resmi tertulis, Kamis 15 April 2021.

Dengan bukti-bukti itu, kapolres menduga jika NA memang melakukan bunuh diri.

Berdasarkan penelisikan, korban melakukan perbuatan tersebut karena kecewa terhadap sang suami yang menolak berhubungan badan.

Korban kali pertama ditemukan tewas oleh anak laki-lakinya yang masih balita. Sang anak lantas mengutarakan apa yang dilihatnya kepada sang ayah.

“Suaminya lantas menghubungi warga dan aparat untuk menurunkan sang istri. jenazah sudah dibawa ke puskesmas. Jenazah akan dimakamkan di Binjai Sumatera Utara,” kata Nurhadi.(*)

banner 300600

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *