Gudang Toko Kue Kartika Sari Bandung di Dago Dilahap Sijago Merah

  • Whatsapp
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang gudang toko kue Kartika Sari, Jalan Juanda (Dago), Kota Bandung. (Foto: Dony Indra Ramadhan via detikcom)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, BANDUNG – Gudang toko kue Kartika Sari di toko kue Kartika Sari, Jalan Ir H Juanda (Dago), Kota Bandung terbakar sekitar pukul 11.00 WIB, pada Selasa, 2 Maret 2021. Petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan api.

Dilansir dari Detik.com, dilaporkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Petugas terlihat tengah berusaha melakukan pendinginan. Sekitar pukul 12.30 WIB, kebakaran tersebut sudah padam. Beberapa petugas tampak sudah mulai bersiap pulang dan membereskan selang.

Read More

Beruntungnya, di bagian dalam tidak ada pengunjung. Listrik di area dalam pun cepat dipadamkan, dan Beberapa pegawai yang terlihat berhamburan keluar kini sudah kembali lagi ke dalam.

“Sudah padam, tadi cepat dipadamkan,” kata Hendi, salah satu sekuriti.

Menurnut Hendi, kebakaran tersebut hanya menimpa bagian gudang di sebelah kiri gedung toko kue Kartika Sari. Menurut dia, kebakaran itu hanya menimbulkan sedikit api dan asap.

“Itu kebetulan gudang (kue) kering. Waktu kejadian untungnya lagi nggak ada orang. Apinya ada cuma sedikit, tapi asapnya lumayan,” tuturnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *