Cemburu Karena Gambar Kue di HP Istrinya, YS di Sumedang Pukul Pria hingga Tewas

  • Whatsapp
Polres Sumedang memamerkan pelaku kejahatan kepada wartawan di Sumedang, Selasa 19 Januari 2021. (Kiki Andriana/Notif.id)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Cemburu karena seorang pria mengirimkan gambar kue ke smarphone istrinya, lelaki di Sumedang dicokok polisi.

Gara-garanya bukan hanya cemburu dan marah kepada istrinya. YS (38) mendatangi lelaki yang dicurigainya ada “main” dengan istrinya itu lalu memukulinya.

Read More

Warga Nanggerang, RT 02/5, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang akhirnya masuk bui karena yang dipukulinya meninggal dunia.

Korban adalah lelaki berinisial EU (56). Kepada istri YS, EU hanya mengirimkan foto makanan berupa kue itu.

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, isi chatting istri tersangka dengan korban tersebut menimbulkan kecurigaan, hingga akhirnya pelaku melakukan pemukulan.

“Korban dipukul sebanyak dua kali hingga terjatuh dan terhempas ke aspal hingga akhirnya meninggal dunia,” ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Sumedang, Selasa 19 Januari 2021.

Aksi pemukulan hingga korbannya tewas itu terjadi di daerah Lingkungan Pangaduan Heubeul, di Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada 2 Januari 2021 lalu.

Eko mengatakan, korban dipukul dengan kepalan tangan atau tangan kosong mengarah ke bagian wajah. EU tangkas mengangkis hantaman itu, namun nahas, pukulan yang kedua nampol ke bagian rahang sebelah kiri.

Melihat EU tersungkur di aspal, pelaku meminta tolong kepada orang lain untuk membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Akhirnya ada yang mengangkut menggunakan mobil truk.

“Hasil visum, tulang leher korban patah setelah korban terjatuh dan kepalanya terbentur ke aspal,” kata Eko.

Korban juga mengalami patah tulang tengkorak, pendarahan, dan kerusakan jaringan otak, sehingga korban meninggal dunia di rumah sakit.

Tersangka dikenakan pasal 351 ayat 1 dan ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Dalam kasus ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ponsel merk Samsung J5 warna hitam, ponsel Oppo F7 warna biru metalik, baju kemeja korban yang terdapat bercak darah, celana panjang, celana pendek dan celana dalam. (kia/mrb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *