Ya Allah, Usai Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Cimanggung, Seorang Pria Asal Cileunyi Tewas Ditikam

  • Whatsapp
Ilustrasi ancaman pembunuhan. (Foto: istock)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Karta Gunawan (37) pria asal Jalan Villa Bandung Indah RW26/04, Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi, kabupaten Bandung, Jawa Barat harus meregang nyawa usai ditikam dengan pisau oleh orang tak dikenal di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat 15 Januari 2021 petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Notif, peristiwa ini berawal ketika korban bersama temannya usai menyalurkan bantuan sosial untuk korban longsor di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, di lokasi pengungsian Perumahan SBG.

Read More

JK, kerabat korban mengatakan peristiwa penikaman tersebut terjadi selepas ia bersama rombongan memberikan donasi di lokasi pengungsian SBG sekitar pukul 17.30 WIB.

“Setelah memberikan donasi di SBG, kami bergegas untuk kembali memberikan donasi ke lokasi pengungsian yang lainnya. namun, saat diperjalanan, korban yang berada paling belakang rombongan tiba-tiba ditikam oleh orang tidak dikenal dari kelompok yang lain. Nyawa korban tak tertolong karena kehabisan darah,” kata JK kepada Notif, Sabtu 16 Januari 2021.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet membenarkan kejadian penikaman yang menewaskan seorang pria asal Cileunyi tersebut.

“Benar, tadi malam ada tawuran,” ucap Yanto Slamet saat dikonfirmasi Notif melalui pesan singkat.

Lebih lanjut Yanto menuturkan korban tewas setelah ditikam dengan menggunakan pisau.

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” tuturnya. (kia/mrb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *