Ratusan Botol Miras Dan Tuak Disita Polisi Pada Malam Pergantian Tahun 2021

  • Whatsapp
Petugas Polsek Cicalengka Polresta Bandung saat mengangkut minuman keras hasil sitaan pada malam pergantian tahun 2021. (foto : ist)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG -Razia yang dilakukan Kepolisian Sektor Cicalengka saat malam pergantian tahun 2021 berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dan ratusan liter minuman oplosan jenis tuak

Kapolsek Cicalengka, Kompol Aef Suhendi mengatakan, operasi minuman keras yang dilakukan jajarannya adalah untuk menciptakan situasi kondusif di wilayahnya.

Read More

Menurutnya, operasi cipta kondisi saat malam pergantian tahun 2021 ini menyasar ke toko-toko yang menjual minuman keras.

“Total ada 154 botol miras berbagai jenis diamankan di toko milik Mangiring yang berada di kawasan Bypass Cicalengka,” kata Aef Suhendi di Mapolsek Cicalengka, Kamis 31 Desember 2020 malam.

Selain mengamankan 154 botol miras, kata dia, pihaknya pun menyita ratusan liter minuman oplosan jenis tuak.

“Selain menyita ratusan botol miras, kami pun menyita 250 plastik minuman opolosan jenis tuak di toko tersebut yang dikemas dalam ukuran setengah liter dan satu liter,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, ratusan botol miras dan ratusan plastik tuak tersebut telah diamankan di Mapolsek Cicalengka untuk kemudian dimusnahkan.

“Operasi ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Cicalengka,” ucapnya. (din/fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *