Milea: Suara dari Dilan, Sukses Manjakan 400.000 Pasang Mata Penonton di Hari Pertama

Film Milea: Suara dari Dilan sukses memanjakan 400.000 penonton. (Foto: Bookmyshow.com)

NOTIF.ID, FILM – Mampu memanjakan 400.000 pasang mata penonton di hari pertama Film Bioskop “Milea: Suara dari Dilan” pada Kamis, 13 Februari 2020 kemarin. Film gubahan novel karya Pidi Baiq ini, ditayangkan di 850 layar bioskop di seluruh Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi berserta Pidi Baiq dan penulis naskah Titien Wattimena. Sedikit bocoran, apabila dua film sebelumnya berasal dari sudut pandang Milea, kali ini cerita berasal dari sudut pandang Dilan.

Dilansir dari Pikiranrakyat.com, selain iqbaal ramadhan dan Vanesha Prescilla, film ini juga dibintangi oleh para artis lainnya, seperti Happy Salma, Bucek, Farhan, Ira Wibowo, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Omara Ssteghlal, Adhisty Zara, Giulio Parengkuan, dan Andovi da Lop.

Tak hanya itu saja, Pidi Baiq juga turut mengajak Vanesha Prescilla untuk berkolaborasi dalam lagu The Panasdalam-Bunyi Sunyi yang menjadi soundtrack di film Milea: Suara Dari Dilan.

Lirik ini dibuat untuk melukiskan perasaan dari Milea. Perasaan seorang Milea yang rindu akan sosok Dilan dalam hidupnya, akan tetapi terdapat sebuah konflik batin dari diri Milea yang ingin melupakan Dilan dari hidupnya.

Produser Ody Mulya Hidayat dari Max Pictures mengaku senang dan puas, walaupun film “Milea: Suara dari Dilan” merupakan sekuel terakhir. Namun, Ody berharap akan ada kisah-kisah lainnya yang bisa diwujudkan. Dia juga tak lupa berterima kasih untuk sambutan dan antusiasme dari para pencinta film Indonesia.

Menurut Ody, film “Milea: Suara dari Dilan” rencananya akan ditayangkan di beberapa negara tetangga.

“Dari segi distribusi kami rencananya mau bawa film ini tayang di luar negeri. Setelah dilakukan survei, ya paling dekat ke Malaysia. Kemarin sudah coba untuk film Dilan 1990 dan antusias bagus,” katanya saat Gala Premiere Film “Milea: Suara Dari Dilan” di Cihampelas Walk, Bandung, pada Kamis, 13 Februari 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here