Lucinta Luna Digerebek Atas Kasus Narkoba, Polisi Tengah Memburu Pengedar

Lucinta Luna ditangkap aparat Satnarkoba Polres Jakbar, di sebuah apartemen, diduga terkait kasus kepemilikan narkoba, pada Selasa, 11 Februari 2020 pagi. (Foto: dokumentasi Polres Metro Jakbar via Suara.com)

NOTIF.ID, JAKARTA – Lucinta Luna kini tengah diperikasa oleh anggota kepolisian atas kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat. Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada pukul 01.30 WIB, pada Selasa, 11 Februari 2020.

Lucinta Luna bersama tiga orang diamankan di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Mereka adalah staf dan pasangannya di apartemen Thamrin City dengan inisial H, D, dan N.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru menuturkan, Lucinta Luna saat ini masih diperiksa polisi. Berdasarkan hasil tes urine, Lucinta Luna dikatakan positif menggunakan psikotropika, yakni jenis ekstasi.

Audie juga menyampaikan, bahwa tim penyidik sudah mengetahui bandar narkoba yang memasok ekstasi kepada Lucinta Luna. Saat ini, polisi tengah memburu pengedar tersebut.

Baca Juga:   Pemuda asal Bandung Ini Nekat Jual Ganja di Sumedang Karena Tergiur Keuntungannya

“Jadi sementara dia sebagai pemakai dan kita sudah kantongi nama dan identitas nama penjual narkoba kepada LL. Doakan dalam waktu dekat pelaku yang jual obat ke LL bisa diamankan,” katanya kepada sejumlah wartawan di Polres Metro Jakbar, pada Selasa 11 Februari 2020.

Di lain tempat, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa Lucinta Luna ditangkap polisi. Lucinta ditangkap karena positif menggunakan dan memiliki narkoba.

“memang di dalamnya ditemukan obat. Jenis Obat-obat penenang,” kata Yusri.
Yusri telah telah melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. “Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika,” katanya.

Baca Juga:   Seluruh Sekolah di Jakarta Ditutup-UN dan US Ikut Ditunda

Ketika digerebek, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. “Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama Tramadol dan Riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika,” katanya. (*)

Sumber: Kompas.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here