Fery Radiansyah Apresiasi Langkah Mulyana Gunakan Perahu Gerindra

Politisi dan kader Partai Gerindra, Fery Radiansyah.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – A Mulyana akhirnya menambatkan diri ke Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Mulyana nampak tak mantab untuk maju melalui jalur perseorangan bersama Atep Rizal, eks pemain Persib Bandung.

Setelah masa pendaftaran diperpanjang, Mulyana justru mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Bandung ke Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Senin 10 Februari 2020.

Keputusan Mulyana yang nampak serius menggunakan perahu Gerindra itu mendapat respons dari Fery Radiansyah, kader Partai Gerindra yang ikut juga mendaftar sebagai bakal calon bupati Bandung.

Fery mengapresiasi langkah Mulyana yang akhirnya ikut penjaringan di Partai Gerindra. Menurutnya, dengan Mulyana ikut dalam penjaringan di partai besutan Prabowo itu, dinilai akan menambah semarak dinamika politik baik di internal maupun di eksternal.

Baca Juga:   Al Masoem Group akan All Out Mendukung Yena Iskandar Ma'soem di Pilbup Bandung 2020

“Saya sebagai kader Gerindra dan juga peserta Kontestasi Pemilukada Kabupaten Bandung untuk Internal Partai Gerindra sangat mengapresiasi langkah yang diambil Kang Mulyana. Wilujeung gabung Kang Mul,” kata Fery saat dihubungi Notif via telepon, Selasa 11 Februari 2020.

Fery Radiansyah seorang kader yang diusung oleh PAC dan Ranting Gerindra se-Kabupaten Bandung mengatakan, pihaknya berharap Partai Gerindra menjadi salah satu Katalisator Poros Perubahan di Pilkada Kabupaten Bandung.

Ia pun berharap penuh koalisi yang dilakukan pimpinan partai berdasarkan atas kebutuhan (demand) terhadap semangat perubahan yang dinantikan masyarakat. Ia tidak ingin jika langkah Partai Gerindra hanya untuk transaksi politik jangka pendek.

“Sebagai partai yang telah mendapatkan Mandat dari rakyat peringkat ketiga terbesar di Kabupaten Bandung pada Pemilu 2019, kami sebagai kader Gerindra akan dorong habis-habisan Gerindra menjadi poros kekuatan baru politik Kabupaten Bandung,” kata dia.

Baca Juga:   Jika Dipercaya Pimpin Kabupaten Bandung, Deny Zaelani akan Sisihkan Gajinya untuk Masyarakat

Di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung, Fery bersama kader Partai Gerindra lainnya bertekad akan mencetak sejarah baru sebagai partai yang berkomitmen untuk melakukan perubahan.

Ditanya tentang manuver yang dilakukan oleh Partai Gerindra terhadap beberapa tokoh termasuk Ferry Musyidan Baldan (FMB), Fery mengatakan bahwa itu hal yang wajar dan merupakan Dinamika.

“Saya lebih tau tentang FMB karena pernah berjuang bersama di masa lalu, akan tetapi beliau adalah Sejarah masa lalu untuk Kabupaten Bandung. Tapi kalau memang akan dipasang silahkan saja, ini kan politik dan itu sah-sah saja,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini sudah lima nama yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Bandung ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung. Kelima orang itu yakni Fery Radiansyah (Kader Partai), Nukeu Nugraha (Kader Partai), Ayep Rukmana (Birokrasi), Asep Hamdani (Kepala Desa), Mulyana (Praktisi Pendidikan).(put/ras)

Baca Juga:   Ribuan Linmas Akan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here