Juventus FC, Lirik Peluang Duet Legendaris Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Italia

Barcelona saat melawan Real Madrid pada ajang Liga Internasional. (Foto: Gilabola.com)

NOTIF.ID, SPORT – Walaupun tim Fidanzata d’Italia kini sudah memiliki Ronaldo, yang notabenenya merupakan rival Messi pada perburuan gelar pemain terbaik dunia dan Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir. Namun diam-diam, dikabarkan bahwa Juventus masuk ke daftar salah satu peminat Lionel Messi setelah Manchester United, Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain.

Laporan La Gazzetta dello Sport, ketertarikan Juventus FC untuk menggaet Lionel Messi karena Fidanzata d’Italia ingin menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Tentu hal ini sangat mengejutkan bagi penggemar sepak bola. Kedua pemain ini pernah bersaing di Liga Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih memperkuat Real Madrid yang diantarkan meraih empat gelar Liga Champions.

Baca Juga:   Sumbangsih Tangani COVID-19 di Indonesia, Persib Buka Kantong Donasi "Sauyunan"

Tak dirasa mudah, keinginan Juventus FC mendatangkan Messi akan menemukan obstacle. Hal ini disebabkan mahalnya gaji yang bakal diterima kedua bintang lapangan hijau, Ronaldo dan Messi.

Ronaldo sempat mengungkapkan, senang jika bisa berduat bersama Messi di Liga Italia.
“Saya akan senang melihat dia bermain di Italia. Dia seharusnya melakukan sama seperti yang saya lakukan dan menerima tantangan,” kata Ronaldo, saat diwawancara oleh Calciomercato.

Dengan niat Juventus menyandingkan kedua bintang lapangan tersebut. Dipastikan maka juventus FC akan mengeluarkan gaji Ronaldo sebesar 4,1 juta poundsterling atau setara Rp72 miliar per bulan, sedangkan Lionel Messi akan menerima bayaran 7,3 juta poundsterling atau Rp 129 miliar per bulan. (*)

Baca Juga:   Tanpa Dukungan Parpol, Mulyana-Atep Yakin Maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Sumber: CNNIndonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here