Benarkah Rachel Maryam akan Maju Pada Pilbup Bandung?

Politisi Partai Gerindra,Rachel Maryam.(jitunews.com)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Desas-desus mengenai majunya Rachel Maryam untuk maju pada kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Bandung mulai terang. Partai Gerindra akhirnya membuka suara terkait kemungkinan mantan aktris yang kini sudah menjadi politisi Partai Gerindra itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemiliha Kepala Daerah (Bapda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Atep Rustiana, mengatakan jika DPC sudah meminta Rachel Maryam untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Kami sudah meminta Rachel ambil formulir. Tapi sebetulnya massa pendaftran sudah berakhir. Tapi kami perpanjang lagi waktunya,” kata Atep, Rabu 5 Februari 2020.

Dimintanya Rachel mengambil formulir pendaftaran, kata dia, dikarenakan Rachel dianggap mampu menyaingi sejumlah figur dari partai lain yang saat ini sudah berunculan.

Atep menuturkan, Rachel memiliki peluang menang jika maju pada Pilbup Bandung 2020. Sebab, saat Pileg 2019, perolehan suara Rachel Maryam cukup besar di Kabupaten Bandung.

Partai Gerindra sendiri sudah meminta anggota DPR RI itu untuk turun gunung. Saat ditemui, kata Atep, Rachel menjelaskan masih menunggu perintah Ketua Umum Partai Gerindra.

“Kalau partai memberi perintah, bisa dipastikan Rachel maju di Pilbup Bandung 2020,” ucap dia seraya mengatakan jika saat ini sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung.(put/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here