Pengendara Motor di Sumedang Ini Tewas Setelah Menabrak Truk

Jenazah Deden tergeletal di tengah jalan setelah ia mengalami kecelakan.(ist)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Nahas menimpa Deden Rohendi, ia tewas setelah mengalami kecelakaan di Sumedang, Sabtu 1 Februari 2020 di kawasan Bebedahan, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, sekitar pukul 16.10 WIB.

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudiono mengatakan, kronologis kecelakaan tersebut akibat sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernomor polisi D 6334 yang dikendarai Deden menabrak sebuah truk bernomor polusi E 8410 BY.

“Sebelum korban terjatuh dan meninggal di lokasi, korban dengan motornya menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan oleh Erfin Firman,” kata Yudiono.

Pada saat kecelakaan terjadi, kata Yudiono, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut melaju dari arah bersamaan. Yakni sama-sama mengarah ke arah Cirebon.

“Posisinya ini korban berkendaran dengan membonceng saudari Negla Nita Santy. Setelah menabrak, motor korban terjatuh ke arah kiri,” kata dia.

Menurut Yudiono, kondisi Negla yang dibonceng oleh Deden hanya mengalami luka-luka. Yudiono pun mengimbau agar para pengendara sepeda motor yang melintas Jalan Raya Bandung-Cirebon untuk selalu berhati-hati dan waspada.

“Tidak perlu kebut-kebutan. Apalagi kondjsi jalan di wilayah Sumedang ini banyak tikungan tajam,” kata dia.(kia/ell)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here