Tiga Kamar Kos dan Gudang di Jatinangor Ludes Terbakar

Api melahap tira kamar kos dan gudang di Jatinangor pada Minggu 19 Januari, malam.(kiki andriana/notif.id)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Sebuah indekos “Kurnia” dan satu gudang yang berlokasi di Dusun Ciseke, RT 03/03, Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, ludes dilalap si jago merah, Minggu 19 Januari 2020, malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Notif, kobaran api diketahui sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Tiga kamar semi permanen yang berada di lantai tiga dan satu gudang milik seorang pria yang bernama Aken terbakar,” kata Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Deny Ginanjar di Jatinangor.

Dikatakan Deny, kobaran api pertama kali dilihat oleh pemilik indekos. Pemilik indekos melihat dari lantai dua rumah miliknya dan melihat ada percikan api dari standar tiang listrik yang selanjutnya mengakibatkan terjadi kebakaran.

“Kobaran api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB oleh empat unit armada damkar yang dibantu oleh masyarakat sekitar.”

“Tidak ada korban jiwa, pemilik indekos ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp100 juta,” katanya.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here