Kerangka Manusia Misterius Ditemukan di Sebuah Rumah Kosong, Ini Kata Kapolresta Bandung

Kerangka manusia ditemukan oleh seorang warga di rumah kosong di Perumahan Sukamenak Indah., Kecamatan Margahayu.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Sejumlah warga Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia. Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh seorang warga di Perumahan Sukamenak Indah.

Menurut Kaolres Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, kerangka tersebut ditemukan oleh Suherman yang berpofesi sebagai tukang bersih-bersih di rumah tersebut pada Selasa 14 Januari 2020.

“Betul, ada penemuan erangka manusia kemarin,” ujar Hendra, Rabu 15 Januari 2020.

Menurut dia, rumah tersebut memang sudah lama kosong karena ditinggal oleh pemiliknya. Pada saat menemukan kerangka, Suherman sebetulnya tengah disuruh oleh Johan Rismana, sang pemilik rumah.

Suherman, kata dia, saat datang ke rumah tersebut sempat terkejut. Pasalnya, rumput di halaman rumah tersebut sudah dipotong, bahkan ditanami tanaman singkong. Kata Hendra, dari penturan Suherman, kaca rumah tersebut juga ecah dan pintu disamping rumah terbuka.

“Saksi disuruh pemilik rumah untuk mengontrol rumah sekaligus bersih-bersih. Saat masuk ke dalam, saksi melihat ada kerangka manusia di sfa dalam posisi seperti duduk,” kata dia.

Menurut dia, tidak ditemukan adanya identitas diri dari kerangka manusia tersebut. Saat ini kerangka korban berada di Rumah Sakit Sartika Asih.(put/ell)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here