Wow! Dua Penyanyi Indonesia Ini Masuk Nomine iHeartRadio Music Awards 2020

Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk nomine iHeartRadio Music Awards 2020.
Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk nomine iHeartRadio Music Awards 2020.

NOTIF.ID, MUSIk – Kedua penyanyi asal Indonesia Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk sebagai nomine dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020 untuk kategory Best Fan Army dan Social Star Awards.

Dilansir dari Antara, iHeartRadio Music Awards akan digelar di Auditorium Kuil di Los Angeles, California,AS. Acara ini akan disiarkan langsung di FOX pada Minggu, 29 Maret 2020 pukul 8 malam waktu setempat, serta disiarkan stasiun iHeartMedia dan iHeartRadio secara nasional.

Berbeda dengan Stephanie yang baru masuk nomine, Agnez Mo telah mendahului dengan membawa pulang piala di ajang penghargaan yang sama tahun sebelumnya. Tahun ini ia kembali terpilih menjadi nominasi dalam kategori Best Fan Army. Ia harus bersaing dengan 11 penyanyi dunia, seperti Ariana Grande, Justin Bieber, BTS, Taylor Swift, Selena Gomez, dan Shawn Mendes.

Baca Juga:   AS Akhiri Perjanjian Damai Dagang Dengan China, Navaro: Ini Bagian Puncak Kemarahan Washington

“Tahun lalu saya memenangkan Iheart Award pertama saya! Tahun ini, saya mendapat nominasi lagi di bawah kategori yang berbeda (di antara artis-artis luar biasa lainnya) dan itu melibatkan Agnation luar biasa saya! Ayo bawa pulang penghargaan ke-2 kami! Ini tahun kami !!!” tulis Agnez Mo di Instagram pada Kamis, 9 Januari 2020.

Stepanie Poetri masuk kedalam kategori Social Star Award. Anak dari penyanyi Titi DJ ini harus bersaing melawan Asher Angel, Cody Orlove, Danielle Cohn, DeStrom Power, King Bach, Montana tucker, Niki and Gabi, dan lainnya.

“Wow @iHeartRadio ini sangat keren,” tulis Stephanie di akun Twitternya pada Kamis, 9 Januari 2020.

Untuk menyabet pila di ajang penghargaan bergengsi ini. Para penggemar Agnez Mo dan Stepanie Poetri harus ikut mendukung dengan mengikuti voting yang akan berlangsung hingga 23 Maret 2020. (*)

Baca Juga:   Penyanyi Country Legendaris Kenny Rogers Tutup Usia di 81 Tahun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here