Mengenaskan, Begini Kondisi Agus yang Tewas Setelah Terlindas Truk di Tanjungsari

Kondisi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Agus Samhari tewas terlindas truk di depan Terminal Damri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis sore 9 Januari 2020.(kiki andriana/notif.id)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Seorang pria yang bernama Agus Samhari tewas setelah terlindas sebuah truk bernomor polisi F 9658 FC di jalur arteri Bandung – Sumedang, tepatnya di depan Terminal Damri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis 9 Januari 2020, sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Notif, korban tewas dengan kondisi cukup mengenaskan  di lokasi setelah tubuh korban terlindas truk tersebut.

“Kejadiannya pukul 15.30 WIB,” kata Kasatlantas Polres Sumedang AKP Yudiono melalui pesan singkat.

Konologi kejadiannya, menurut Yudiono, truk yang dikemudikan oleh Mursid melaju dari arah Cirebon menuju arah Bandung.

“Ketika kendaraan tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah bahu jalan sebelah kiri datang korban hendak menyebrang dengan cara melompat ke arah bagian ban truk belakang sebelah kiri,” ucapnya.

Baca Juga:   Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jabar akan Berkeliling untuk Bagikan Makanan Gratis ke Masyarakat

Saat kejadian, dikatakan Yudiono, truk sedang melaju pelan di jalur jalan yang sesuai. Namun, lanjut dia, karena jarak truk dengan korban sudah dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Bagian perut korban terlindas oleh bagian ban belakang sebelah kiri yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian,” ucap Yudiono.

Hasil pemeriksaan sementara, ditambahkan Yudiono, kejadian tersebut diduga disebabkan karena kelalaian penyebrang dengan sengaja melompat ke arah bagian ban belakang truk.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here