BREAKING NEWS: Bus Primajasa Masuk Jurang di Nagreg, Sopir Bus Terjepit

Tim Rescue Basarnas Kantor SAR Bandung tengah mengevkuasi sopir bus Primajasa yang terjepit kemudi setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan masuk jurang di Nagreg, Rabu 1 Januarai 2020.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Sebuah bus berpenumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Januari 2020. Akibatnya, sopir bus mengalami luka berat karena kakinya terjepit kemudi bus dalam kecelakaan tersebut.

Bus Primajasa bernomor polisi B 7104 YL jurusan Bekasi-Garut itu terperosok ke dalam jurang di jalan tersebut. Diduga, bus mengalami rem blong saat melintasi Jalan Turunan Nagreg.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.45 WIB tadi,” ujar Kepala Basarnas Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah via pesan singkat.

Kantor SAR Bandung, kata dia, menerjunkan satu tim rescue 15 menit kemudian untuk melakukan evakuasi dan penyelamatan sopir bus yang terjepit. Tim membawa satu unit Rescue Truck, Peralatan Ekstrikasi, Peralatan Alkom dan Peralatan Medis.

Baca Juga:   Bupati Bandung Khawatir Kasus OTT Pejabat Disdik Digoreng untuk Kepentingan Politik

Belakangan diketahui, sopir bus tersebut bernama Undang (56) warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

“Sopir mengalami luka berat. Setelah berhasil di evakuasi sopir langsung dilarikan ke RSUD Cicalengka,” ujar dia.

Menurut dia, selain sopir, tiga orang penumpang lainnya juga mengalami luka-luka. Namun, para penumpang itu hanya mengalami luka ringan saja. Adapun jumlah total penumpang bus yaitu 45 orang. Tidak ada korban meninggal dunia dalam laka ini.(put/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here