Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Periode 2020-2025, Gun Gun Gunawan: Siapapun yang Ingin Bergabung Kami Siap Mewadahi

  • Whatsapp
Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan.(notif.id)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Gun Gun Gunawan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung periode 2020-2025 dari hasil Musda V PKS Kabupaten Bandung, di Baleendah, Senin 28 Desember 2020.

Setelah Musda, Gun Gun beserta pengurus DPD PKS terpilih langsung menjalani pelantikan secara virtual dan serentak seluruh Indonesia.

Read More

“Kami mendapatkan mandat tugas dari DPP langsung, pelantikannya pun secara virtual serentak. Untuk kepengurusan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) Kabupaten Bandung, ada Ketua Majelis Pertimbangan Daerah yaitu Tedy Surahman. Ketua DPD saya sendiri,” ujar Gun Gun usai pelantikan.

Setelah menerima mandat tersebut, Gun Gun mengatakan pihaknya harus segera tancap gas untuk persiapan pemenangan PKS pada tahun 2024. Terlebih di tahun ini ada satu kebanggan bahwa PKS sudah melaksanakan Pilkada Kabupaten dan berhasil memenangkan pasangan yang diusungnya.

“Tentunya ini jadi tonggak batu loncatan, dimana pasangan calon yang kita dukung dan usung bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Semoga kedepan bisa bersinergi dengan PKS dalam memajukan dan menyejahterakan Kabupaten Bandung,” tambah Gun Gun.

Selain itu, PKS memiliki kursi yang cukup banyak di DPRD Kabupaten Bandung yaitu 10 kursi sehingga akan banyak kegiatan-kegiatan di masyarakat.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu menjelaskan, selama ini PKS sebagai partai dakwah tentunya selalu mencoba hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia berharap masyarakat jangan ragu lagi untuk memilih PKS.

“Kami siap untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan permasalahan-permasalahan di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” katanya.

Untuk target Pemilu 2024, Gun gun mengaku mendapat mandat untuk meningkatan kualitas dan kuantitas kader. Kualitas kader kapasitasnya siap untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang. Baik di daerah, provinsi atau nasional. Atau mengisi pos-pos legislator maupun pemerintahan.

“Tentu secara kuantitas kami ingin terus menambah kepercayaan publik. Bahwa PKS sebagai pelayan rakyat siap bersama-sama masyarakat memperjuangkan aspirasinya. Target kami harus bertambah 2 kali lipat dari yang ada sekarang,” jelasnya.

PKS pun terbuka untuk semua yang ingin menjadi anggota PKS, tidak hanya yang muslim, non muslim pun kami terbuka. “Kami siap mewadahi berbagai kalangan, tidak memandang agama, maupun etnis,” pungkasnya.(put/ell)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *