PKS akan Jadi Partai Pertama yang Mengkritisi Kebijakan DS-Sahrul Gunawan Jika Menyimpang dari Aturan

  • Whatsapp
Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan (tengah) bersama Ketua Dewan Pertimbangan Tingkat Daerah (DPTD) Tedi Surahman dan Sekretaris PKS Kabupaten Bandung.(notif.id)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – DPD PKS Kabupaten Bandung memastikan diri menjadi yang pertama mengkritisi kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) yang memenangkan Pilbup Bandung 2020. Meski pada dasarnya DPD PKS Kabupaten  Bandung merupakan partai pengusung pasangan Bedas.

“Kami bagian dari partai koalisi pasangan Bedas tentunya akan mengawal setiap kebijakan Bupayi dan Wakil Bupati Bandung terpilih. Kami pun akan menjadi pertama yang mengkritik kebijakan mereka bilamana ada kebijakan yang menyimpang dari administrasi dan tidak tepat sasaran.” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan di Kantor DPD PKS Kabupataten Bandung, Baleendah, Senin 28 Desember 2020.

Read More

Menurut Gun Gun, kritikan tersebut tentunya kritikan yang bersifat membangun. Sebab, PKS sebagai partai koalisi memiliki beban moral dan tanggung jawab yang berat. Apalagi, PKS dari mulai pertama berdiri selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Naik di tingkat daerah, provinsi, maupun nasional.

“Sekiranya nanti ada kebijakan yang tidak tepat atau tidak pro rakyat, tentu akan kami kritisi. Kritikan kami ini sebagai bentuk perjuangan PKS bersama rakyat. Sebab, kami memiliki moto Bermasa Melayani Masyarakat,” ujar Gun Gun.

Kendati demikian, ia berharap PKS Kabupaten Bandung bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah dengan pimpinan yang baru. Sinergitas tersebut harus bisa memajukan dan menyejahterakan masyrakat Kabupaten Bandung.(put/ell)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *