Antar Sang Ibunda Gunakan Hak Pilihnya ke TPS, Yena Ma’soem Dapat Doa Terbaik

  • Whatsapp
Yena Iskandar Ma'soem antar ibunda menggunakan hak pilihnya di hari pencoblosan Pilbup Bandung 2020, Rabu 9 Desember 2020.(notif.id)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Meski tidak memberikan hak pilihnya lantaran tak terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), Calon Bupati Bandung nomor urur 2 Yena Iskandar Ma’soem mengantar ibunya di TPS 20, Kampung Cikalang Cikalang RT01/12, Desa Cileunyi Kulon, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang tak jauh dari rumahnya.

Pantauan Notif di lokasi, Yena Iskandar Ma’soem tiba di TPS 20 sekira pukul 10.30 WIB bersama sang ibu yakni Yety Mulyawati (65), dan keluarganya terlihat mengenakan jaket warna merah, kaos putih, serta celana warna hitam.

Read More

Tiba di TPS, Yena bersama rombongan keluarga dan tim pemenangan melalui tahapan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, dicek suhu tubuh, dipakaikan sarung tangan plastik, kemudian masuk ke area pemungutan suara.

“Hari ini, saya mengantar orangctua ke TPS 20 karena orang tua tinggal disini,” ucap Yena di lokasi.

Yena yang berpasangan dengan Atep di Pilkada Bandung mengaku senang bercampur gembira di hari pencoblosan. Menurutnya, hari pencoblosan tidak setegang hari sebelumnya. Selain itu, ia merasa optimis mendapat yang terbaik di hari pencoblosan ini.

“Optimis meraih yang terbaik. Itu saja sih. Hari ini saya akan di rumah ibu saya bersama keluarga,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Yety Mulyawati ibunda Yena mengaku merasakan ketegangan beberapa hari sebelum pencoblosan. “Deg-degan iya. Tapi sebagai orang tua sangat mendoakan anak untuk meraih yang terbaik,” ujarnya.(kia/ell)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *