Visi dan Misi Yena-Atep di Bidang Ekonomi Dinilai Mampu Dongkrak Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bandung

  • Whatsapp
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Al Ma’soem Milenial Enterpreneur menyatakan dukungannya kepada Yena Iskandar Ma’soem untuk bisa menjadi Bupati Bandung. Dukungan itu dideklarasikan di Posko Milenial di Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Ketua Al Ma’soem Milenial Enterpreneur, Budi menuturkan, alasan para pengusaha milenial menyatakan dukungannya karena Yena juga memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha. Tentunya, jika terpilih menjadi Bupati Bandung Yena dinilai akan memperhatikan pengusaha-pengusaha milenial di Kabupaten Bandung.

Read More

“Dukungan ini kami lakukan setelah kami berdiskusi panjang dengan seluruh anggota. Akhirnya kami memantapkan diri mendukung Bu Yena agar menang di Pilbup Bandung,” ujar Budi, Kamis 26 November 2020.

Calon bupati Bandung nomor urut 2, Yena di mata para pengusaha milenial Kabupaten Bandung, kata Budi, adalah sosok pengusaha yang sukses. Apalagi Yena terlahir dari keluarga yang memang berkutat di dunia bisnis. Yena sendiri dinilai sangat profesional dalam bidang usahanya.

“Kiprah Bu Yena sudah tidak diragukan lagi. Beliau pengusaha sukses di Jawa Barat. Apalagi di Kabupaten Bandung, sudah tidak ada tandingan lagi,” ucap dia.

Dikatakan Budi, Yena memiliki visi dan misi yang hampir serupa denganAl Ma’soem Milenial Enterpreneur. Dimana, Yena sangat mensupport pegiat usaha muda untuk memperbaikai ekonomi Kabupaten Bandung. Sehingga visi dan misi Yena di bidang enterpreuneur sangat strategis.

Menurut Budi, generasi muda memiliki peran penting dalam perubahan bangsa. Terlebih enterpreneur muda merupakan aset potensial di Kabupaten Bandung yang memang harus didukung dan difasilitasi untuk mengembangkan usahanya agar mampu membantu mendongkrak perekonomian masyarakat melalui UMKM.

“Maka dari itu kami sudah siap mengkonsolidasikan kepada milenial di Kabupaten Bandung untuk memenangkan Yena-Atep di Pilbup Bandung. Kami yakin, visi dan misi Dahsyat di bidang eknomi akan bisa menjawab semua permasalahan ekonomi di Kabupaten Bandung sehingga masyarakat lebih sejahtera,” kata dia.(kia/ell)

Editor: Panji EL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *