BLACKPINK Sukses Cetak 1.4 Miliar Penayangan MV “DDU-DU DDU-DU” di YouTube

  • Whatsapp
Girl Group BLACKPINK cetak 1.4 miliar penayangan di YouTube. (Foto: Soompi)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, MUSIK – Girl group BLACKPINK asal Korea Selatan yang digawangi oleh 4 member cantik ini telah menggapai kesuksesan dengan mencetak sejarah 1.4 miliar penayangan untuk video musik mereka “DDU-DU DDU-DU” di platform YouTube, pada Senin pagi, 23 November 2020.

Dilansir dari Soompi, video musik BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU” yang sukses di tahun 2018 menjadikannya merupakan video musik girl grup K-pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Read More

Satu-satunya video musik Korea lainnya yang mencapai tonggak sejarah di YouTube hingga saat ini adalah “Gangnam Style” dari PSY.

Girl group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé awalnya merilis “DDU-DU DDU-DU” pada 15 Juni 2018 pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa video tersebut hanya membutuhkan waktu dua tahun, lima bulan, tujuh hari, dan sembilan jam untuk mencapai angka 1,4 miliar.

Tak hanya itu, YG Entertainment selaku management dari BLACKPINK telah merilis video teaser berjudul “BLACKPINK – Around The World.”dimulai dengan Seoul, pada Senin, 23 November 2020.

Teaser BLACKPINK “BLACKPINK – Around The World.” (Foto: YG Entertainment via Soompi)

Teaser tersebut menampilkan gambar pemandangan satelit dari kota-kota di seluruh dunia bersama dengan waktu untuk setiap kota.

Di bagian akhir, video akan diperkecil untuk menunjukkan planet Bumi dengan mahkota merah muda yang melambangkan BLACKPINK.

Namun, belum ada informasi lainnya mengenai teaser 30 detik ini tersebut.

Sebagai informasi, BLACKPINK merilis album lengkap pertama mereka “THE ALBUM” dan judul lagu “Lovesick Girls” pada bulan Oktober lalu.

BLACKPINK pun telah membuat sejarah girl grup Korea saat album debut di No. 2 di Billboard 200 dan Official UK Charts. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *