8000 Anggota Brigez Kabupaten Bandung Dukung NU Pasti Sabilulungan Jadi Bupati Bandung

  • Whatsapp
Brigez DPW Kabupaten Bandung berikan dukungan kepada Teh Nia.
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigez DPW Kabupaten Bandung menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Dukungan tersebut disampaikan saat puluhan anggota serta pengurus Brigez Kabupaten Bandung bersilaturahmi dengan Cabup Kurnia Agustina di Desa Serangmekar, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu 21 November 2020.

Read More

Dikatakan Ketua DPW Brigez Kabupaten Bandung, Farid Fauzi mengatakan bahwa di Kabupaten Bandung anggotanya mencapai 8.000 orang tersebar di 31 kecamatan. Jumlah tersebut bisa menjadi suntikan untuk memenangkan paslon NU Pasti Sabilulungan.

“Sesuai intruksi dari pusat, jajaran pengurus cabang dan anggota yang ada untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1, Teh Nia dan Kang Usman,” ujar Farid.

Farid menegaskan bahwa Brigez satu komando mengikuti arahan pusat terkait dukungan pada Pilbup Bandung ini.

Dirinya berharap, paslon NU Pasti Sabilulungan akan lebih memakmurkan masyarakat Kabupaten Bandung. “Semoga kita ormas Brigez ke depanya dapat bersinergi dengan Teh Nia dalam bentuk apapun hal yang positif,” harapnya.

Menanggapi dukungan dari Brigez, Teh Nia menyampaikan rasa terima kasihnya. Semoga kepercayaan yang diberikan kepadanya bisa menuai hasil yang positif untuk Kabupaten Bandung.

“Ini merupakan bentuk suport moril yang terlihat betul-betul ditujukan dari lubuk hati yang paling dalam dari keluarga besar Brigez. Dan hal ini dapat memberikan arah gerak perjuangan Kabupaten Bandung ke depan.
Semoga segala hal yang kita upayakan mendapat ridho dari Allah,” ujar Teh Nia.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *