Gubernur Jabar Optimis Datangkan Investor Meski WJIS 2020 Digelar Secara Daring Karena Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka West Java Investment Summit (WIJS) 2020 dari Hotel Savoy Homann Kota Bandung, Senin (16/11/20). (Foto: Humas Jabar)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF. ID, BANDUNG – Gubernur Jawa barat Ridwan kamil membuka West Java Investment Summit (WJIS) 2020 di hotel Savoy Homan kota Bandung, Senin (16/11/2020).

Penyelenggaraan WJIS 2020 kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya. Pandemi COVID-19 membuat acara yang diikuti sebanyak 700 investor ini dilangsungkan melalui telekonferensi secara online.

Read More

Dengan konsep acara yang disuguhkan secara futuristik ini, mengusung tema “Invest in West Java for Better Future: Live, Work, and Play”.

Gubernur Jawa barat yang akrab disapa Emil ini mengatakan, Jawa barat memiliki potensi yang sangat besar, sehingga masih menjadi magnet bagi sejumlah investor asing untuk membuka usaha di Jawa barat.

 

“Potensi beberapa wilayah di Jabar memiliki banyak alasan yang sangat kuat bagi para investor untuk menanamkan modal, meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19. Terlebih yang paling penting adalah infrastruktur berkualitas bisa hadir di Provinsi Jabar,” kata Kang Emil saat menjadi keynote speaker pada acara WJIS 2020.

 

Menurut Kang Emil, kekuatan lain yang dimiliki oleh Pemda provinsi Jabar adalah kualitas sumber daya manusia. Rata-rata SDM masyarakat Jabar selalu memiliki kegigihan yang tinggi untuk berdaya saing dan sangat berkualitas di berbagai bidang.

 

“Jabar merupakan wilayah yang paling kompetitif dan produktif di Indonesia, dan saya yakin bisa bersaing dengan negara tetangga, semacam Thailand serta Vietnam,” tutupnya.  (fik/tam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *