Padupadankan Konsep AR, Debut Aespa Akan Menggebrak Industri Musik K-Pop

  • Whatsapp
Girl Group, Aespa, akan melakukan debut pada 17 November 2020 (Foto: @aespa_official via Twitter)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, MUSIK – SM Entertainment akan kembali mendebutkan Girl Group terbarunya, yakni Aespa, dengan singel debut “Black Mamba“. Tak hanya itu, dengan konsep AR (Augmented Reality) mereka akan menyapa penggemar dengan menggebrak panggung industri K-Pop bak fantasi.

Dikutip dari Intipseleb, video musik “Black Mamba” akan dirilis pada 17 November 2020 mendatang. Sedangkan untuk panggung penampilan perdananya, akan ditayangkan pada tanggal 19 November 2020 dan bisa disaksikan di channel YouTube resmi Aespa pada pukul 18.00 KST/16.00 WIB di kanal YouTube resmi Aespa.

Read More

Sebelumnya, di akun twitter SMTOWN @SMTOWNGLOBAL dan Aespa @aespa_official, pada Jumat, 13 November 2020. Mereka sempat membagikan foto teaser memperlihatkan keempat member Aespa dan juga avatar dari masing – masing para member.

Foto Teaser Girl Group Aspa bersama avatar dari masing – masing member. (Foto: @aespa_official via Twitter)

Dengan Konsep AR, Aespa akan menghubungkan dunia nyata dan virtual. Ini dilakukan pula untuk menonjolkan talenta para member Aespa yang dinamis dan kuat. Selain itu, dikatakan pula SM Entertainment membutuhkan Kinerja kamera yang memiliki skala tinggi saat pengambilan gambar.

Lantas, akan seperti apa Member yang dimotori oleh Karina, Ningning, Winter, dan Giselle jika sang avatar juga turut menarikan koreografi lagu “Black Mamba” bersama para member asli Aespa? (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *