Terungkap! Penyebab Kematian Model Cantik Dylan Sada, Begini Kronologinya

  • Whatsapp
Dylan Sada. (Foto: @dylan_sada via Instagram)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, SELEB – Menjawab teka-teki kematian model cantik yang berkarir di Amerika Serikat, Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja, atau yang akrab disapa Dylan Sada, pada Senin, 9 November 2020. Pihak keluarga almarhumah telah mengungkap penyebab kematiannya yang diduga jatuh di kamar mandi.

Disebutkan, bahwa tim medis masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kematian Dylan Sada. Hal itu dijelaskan oleh Adik Dylan, yakni Aldita Namira, yang menyampaikan berita tersebut melalui cuitan di akun Twitternya @namiraaldita, pada Selasa, 10 November 2020.

Read More

“For make this clear. Almh [Dylan Sada] ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tgl 9 Nov, jam 7 pagi (waktu setempat) sudah dalam keadaan meninggal. sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi,”tulisnya.

“hasil official dari Coroner akan makan waktu 3-4 bulan untuk keluar,tapi kami dikasih tau penyebabnya adalah Almh jatoh di kamar mandi. Kami blm tau apakah Almh sakit atau nggak, karena Almh jarang infokan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga,”cuitnya.

Aldita pun mengakui bahwa selama satu bulan terakhir, Dylan tidak memberi kabar baik melalui media sosial atau saluran komunikasi lainnya.

“Tapi kami tahu sebulan ini Almh [Dylan Sada] hampir hilang di sosmed atau dimanapun, jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin Almh lagi dalam kondisi lemas trus jatoh di kamar mandi dan meninggal,”

Selama menekuni kariernya di bidang model, Dylan pernah bekerja dengan Ryan McGinley, L’OREAL, Inez and Vinoodh, DIOR, ID Magazine, L’Officiel, Converse, Vfiles, Glossier, ELLE, NYFW – Discount Universe, serta NYLON.

Dylan juga sangat menyukai dunia fotografi. Beberapa karyanya ia pamerkan melalui situs pribadi. Dalam situs itu, Dylan menyebutkan bahwa ia telah pergi meninggalkan rumah dan hidup mandiri sejak usia 19 tahun.

“Semua pengalamannya telah membentuknya menjadi jiwa yang bernafas dan hidup yang dipenuhi dengan pikiran-pikiran kreatif. Baginya, fotografi bukan hanya gambar tetapi lebih seperti – ide, mimpi, dan visi yang menyatu,”tulisnya di laman profil. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *