Teh Nia dan Kang Usman Tak Lakukan Persiapan Khusus untuk Menghadapi Debat, Darus: Mereka Sudah Sangat Paham Kabupaten Bandung

  • Whatsapp
Psangan calon bupati Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustina-Usman Sayogi.(ist)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Kurnia Agustina dan Usman Sayogi tidak melakukan persiapan khusus untuk mengikuti debat publik Pilkada Kabupaten Bandung yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020, sore nanti di Kopo Square Margahayu.

Menurut Juru Bicara Paslon Bupati Bandung nomor urut 1, Dadang Rusdiana mengatakan pasangan yang memiliki jargon NU Pasti Sabilulungan itu hanya menyamakan saja cara pandang terhadap berbagai isu-isu strategis.

Read More

“Pasangan Teh Nia (Kurnia Agustina) Kang Usman tidak ada persiapan khusus. Menyamakan cara pandang saja,” kata Dadang Rusdiana, yang akrab disapa Darus ini saat dihubungi.

Kang Darus optimistis, saat debat pasangan NU Pasti Sabilulungan akan tenang dan menghadapinya. Sebab, pasangan NU Pasti Sabilulungan memiliki pengalaman yang unggul dibanding pasangan calon lainnya.

“Kami optimistis Teh Nia (Kurnia Agustina) punya pengalaman mendampingi Dadang M Naser selama sepuluh tahun (menjadi Bupati Bandung), dari ketua tim penggerak PKK menjadi ketua di berbagai organisasi,” kata Darus.

Sehingga, kata Darus, Teh Nia sangat memahami detail tentang berbagai persoalan dan solusi-solusinya, Teh Nia juga sudah sangat mumpuni.

“Kemudian kang Usman Sayogi dengan pengalaman panjang sebagai birokrasi, saya kira persoalan-persoalan yang nanti disampaikan oleh panelis itu nampaknya bukan hal baru bagi kang Usman.”

“Jadi tidak ada persiapan khusus, kami hanya koordinasi saja untuk menyamakan cara pandang atau persepsi atas berbagai isu strategis,” ucap dia.

Darus mengaku, optimis pasangan andalannya, memang memiliki kemampuan komunikasi yang luar biasa dengan pengalaman birokrasi yang luar biasa.

“NU Pasti Sabilulungan ini asli dari Kabupaten Bandung, berbeda dengan calon lain yang berasal dari luar daerah. Tentu mereka lebih memahami apa yang sebetulnya terjadi di Kabupaten Bandung,” kata Darus.

Darus mengatakan, Teh Nia dan Kang Usman sudah sangat siap dengan apa yang akan dilakukan di debat publik nanti.

“Sangat siap, tidak ada persiapan khusus kecuali koordinasi dan bincang ringan antara Teh Nia dengan Kang Usman, dan kawan-kawan yang lain,” ujarnya.(put/ell)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *