Teka-Teki Kematian Pria di Desa Mekargalih Jatinangor Mulai Terungkap, Begini Kesaksian Tetangga

  • Whatsapp
Polisi memasang garis polisi untuk melakukan oleh TKP penemuan mayat yang merupakan warga Desa Mekargalih, Jatinangor, Kamis 29 Oktober 2020.(kiki andriana/notif.id)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Penemuan mayat gegerkan warga kawasan perumahan Kopkarin, Dusun Cigabus, RT 4/13, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis 29 Oktober 2020.

Kondisi mayat yang diketahui berinisial BA (49) mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya. Warga setempat menduga, diperkirakan BA meninggal sejak tiga hari lalu di dalam rumahnya akibat sakit.

Read More

Iyan Supriatna (49), tetangga korban mengatakan, selama tiga hari yang lalu pihaknya dirinya tidak melihat korban beraktivitas seperti biasanya. Namun, ia sempat mengku jika dalam tiga hari ini mencium bau tak sedap di sekitar rumah korban.

“Korban hanya tinggal seorang diri di rumah tersebut. Dia sudah berpisah dengan istrinya, anaknya juga tidak tinggal disini,” kata Iyan di lokasi.

Korban, kata dia sangat mengenal korban. “Dia (BA) merupakan teman sekolah saya, BA aslinya orang Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung,” ucap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet menuturkan, berdasarkan keteeangan warga setempat, selama ini korban tinggal sendiri dan sama sekali tidak ditemani oleh siapapun.

“Jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Jatinangor untuk dilakukan visum,” tuturnya.

Dikatakan Yanto, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban, agar jenazah korban bisa segera untuk dikebumikan.(kia/ell)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *