Tom Holland Perankan Karakter Video Gim Dalam Film Terbarunya Uncharted

  • Whatsapp
Tom Holland, terpilih perankan tokoh karakter Nathan Drake dalam film "Uncharted" yang diadaptasi dari video game. (Foto: Gamebyte.com)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, FILM – Aktor Hollywood ternama, Tom Holland, terpilih memerankan tokoh karakter gim Nathan Drake dalam film “Uncharted” keluaran Sony Pictures, besutan Ruben Fleischer yang akan dirilis pada Juli 2021 mendatang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter. film ini mengisahkan petualangan seorang pemburu harta karun profesional yang mengaku sebagai keturunan bangsawan Sir Francis Drake, yang tak lain ialah Nathan Drake.

Read More

Film “Uncharted” sendiri diadapatasi dari video gim PlayStation 3 “Uncharted: Drake’s Fortune” yang telah dirilis 2007 silam, dan berlanjut ke seri berikutnya “Uncharted: The Lost Legacy” pada 2017.

Dengan terpilihnya Tom Holland, Nolan North yang merupakan pengisi suara Nathan untuk video game itu merespon positif kabar tersebut.

Ia bahkan turut merayakan terpilihnya Tom Holland sebagai Nathan Drake melalui unggahan di twitternya disertai beberapa foto yang diambil saat proses syuting film di Valencia, Spanyol.

Pada awalanya, pihak Sony Pictures telah berulang kali membongkar pasang kandidat yang sesuai untuk memerankan sosok Nathan Drake.

Akhirnya, setelah melalui proses casting yang panjang, tim produksi resmi memilih Tom Holland bersama sejumlah aktor kenamaan Hollywood lainnya. Mereka adalah Mark Wahlberg, Antonio Banderas, Tati Gabrielle, Nathan Fillion dan Mark Wahlberg. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *