Akibat Rem Blong, Satu Mahasiswa Tewas Kecelakaan di Cibugel Sumedang

  • Whatsapp
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Nasib nahas dialami seorang pemotor berinial ISA (26), pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T 3625 YF dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Turunan Gunung Gebos, Dusun Parakan Panjang, Desa Cipasang, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 24 Oktober 2020, sore.

Berdasarkan informasi yang diterima Notif dari pihak Kepolisian setempat, kecelakaan diduga karena sepeda motor yang dikemudikan oleh Mahasiswa asal Desa Cibeureum RW18/007, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang itu diduga mengalami rem blong.

“Kejadiannya sekira pukul 14.30 WIB,” ucap Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalui Kapolsek Cibugel AKP Idan Wahyudin kepada Notif via pesan singkat.

Kapolsek menjelaskan, saat kejadian kendaraan yang dikemudikan oleh korban mengalami rem blong saat melintasi jalan yang menurun di lokasi kejadian

“Diduga remnya blong, korban tewas di lokasi kejadian, sementara teman korban berinisial DK (26) harus dilarikan ke Puskesmas Darmaraja untuk penanganan medis akibat luka berat yang dialaminya,” ucapnya.

Ditambahkan Idan, untuk sementara kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Darmaraja sambil menunggu datang keluarganya.

“Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka lantas Polres Sumedang,” tambah Idan. (kia/fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *