Dinantikan Penggemar K-Pop Seluruh Dunia, Secret Number Resmi Comeback 4 November 2020

  • Whatsapp
Secret Number dipastikan merilis singel keduanya pada 4 November 2020. (Foto: @5ecretNumber via Twitter)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, MUSIK – Setelah sukses dengan singel debutnya “Who Dis?” pada 19 Mei 2020 lalu yang mencetak angka 30 juta lebih viewers di platform youtube. Secret Number, Girl Group K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan Denise, Dita, Soodam, Lea, dan Jinny dipastikan akan kembali hadir dengan singel kedua mereka yang dijadwalkan rilis pada 4 November 2020 mendatang.

Dikutip dari akun official Twitter @5ecretNumber, dalam postingannya pada Kamis, 22 Oktober 2020 kemarin, mencuitkan “[*****] SECRET NUMBER COMEBACK 2020.11.04” sebagai pengumuman resmi comeback pertama Secret Number sejak resmi debut enam bulan yang lalu.

Read More

Sontak, pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Cuitan “SECRET NUMBER COMEBACK” pun sempat memasuki trending twitter di seluruh dunia, pada 22 Oktober 2020. Seperti di Amerika Serikat, Indonesia, Korea Selatan, Brazil dan beberapa negara lainnya.

Penantian hadirnya kembali Secret Number pun sangat dinantikan oleh salah satu kolumnis K-Pop ternama, Jeff Benjamin.

“Yes! Saw this! I can’t wait :)”

“Iya! (saya) Melihat ini! Saya tidak sabar :)” Cuitnya di Twitter, pada 22 Oktober 2020.

Kolumnis K-Pop, Jeff Benjamin, mencuitkan penantiannya menunggu Secret Number Comeback. (Foto: Tangkapan Layar via Twitter),

Tak hanya Jeff, penyanyi ternama Indonesia, Isyana Sarasvati pun dalam sesi livenya di platform Vlive menyebutkan, bahwa dirinya mendukung Secret Number, terutama Dita Karang yang notabenenya merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil debut sebagai Girl Group K-Pop pertama  di Korea Selatan.

Dilansir dari StarNews, kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Vine Entertainment dan RD Company, selaku agensi yang menaungi Secret Number.

“Secret Number sedang mempersiapkan penampilan yang lebih intens dan spektakuler,”

“Anda dapat menantikan panggung comeback dengan mata dan telinga yang menyenangkan.” Ucap salah satu pejabat perusaan dalam pernyataanya.

Secret Number telah menarik perhatian penggemar K-Pop insternasional sebagai girl grup generasi berikutnya yang akan memimpin masa depan K-Pop dari album debut mereka dengan keterampilan dan tata krama panggung yang tak tertandingi.

Apalagi setelah 11 hari debut, “Who Dis?” Video musik mereka telah melampaui 10 juta penayangan, dan disebutkan dengan kehadirannya sebagai ‘2020 Global Hot Rookie’ di beberapa media Korea Selatan.

Selain itu, Secret Number juga menempati peringkat pertama di berbagai tangga lagu terkait K-Pop, dan dinominasikan menjadi pendatang baru di upacara penghargaan K-pop. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *