Merasa Memiliki Kecocokan Visi dan Misi, Wanita PUI Kabupaten Bandung Labuhkan Hati Dukung NU Pasti Sabilulungan di Pilbup Bandung

  • Whatsapp
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Majelis Taqlim Wanita Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Bandung memandang jika visi dan misi paslon bupati Bandung nomor urut 1  Kurnia Agustia-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) sangat memihak kepada masyarakat kecil.

Ketua Majelis Taqlim Wanita PUI Kabupaten Bandung Erli Maryani menilai jika visi dan misi NU Pasti Sabilulungan sejalan dan memiliki kecocokan dengan visi dan misi organisasinya. Sebab, kata dia, visi dan misi organisasi yang dipimpinnya mengedepankan rasa kepedulian kepada anak yatim, kaum duafa, penyandang disabilitas dan lansia.

Read More

“Sangat sinkron sekali dengan visi dan misi kami. Maka kami mendukung dan akan memenangnkan NU Pasti Sabilulungan,” ujar Erli seusai menghadiri acara silaturahmi dengan Teh Nia di Taman Fery Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung  Kamis 22 Oktober 2020.

Alasan PUI Kabupaten Bandung memberikan dukungan kepada NU Pasti Sabilulungan, kata dia, sinergitas akan terbangun semakin kokoh jika pasangan putra daerah tersebut dipercaya menjadi pemimpin. Sebab, selama 10 tahun terakhir ini PUI Kabupaten Bandung cukup aktif dalam membantu memajukan dan mengembangkan yayasan-yayasan sosial di Kabupaten Bandung. Hal itu, kata dia, juga tak terlepas dari perhatian Pemkab Bandung.

“Kalau NU Pasti Sabilulungan menang di Pilbup Bandung tentu pekerjaan kami yang selama sudah berjalan akan terus berkesinambungan. Apalagi kami juga aktif di Forum Komunikasi Diniyah Taqmiliyah( FKDT) yang selama ini tak lepas dari perhatian Bupati Bandung. Kami optimistis kinerja kami akan lebih meningkat jika bersinergi dengan NU Pasti Sabilulungan,” kata dia.(put/ell)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *