Dapat Pembekalan dari Sesepuh Golkar, Relawan Rindu Siap Tangkis Black Campaign yang Ditujukan ke Pasangan Nia-Usman

  • Whatsapp
Sejumlah perwakilan dari relawan Rindu berfoto bersama mantan bupati Bandung Obar Sobarna.(ist)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Relawan Indung Dayeuh Bandung (Rindu) mendapat pembekalan dari sesepuh Partai Golkar Kabupaten Bandung, Obar Sobarna. Pembekalan yang diberikan oleh mantan Bupati Bandung tersebut akan diimplementasikan dalam kerja politik di lapangan untuk memenangkan pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) di kontestasi Pilbup Bandung 2020.

Obar mengatakan, kehadiran relawan Rindu merupakan angin segar bagi pasangan NU Pasti Sabilulungan. Sebab, Rindu memiliki jumlah relawan yang sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bandung. Rindu dinilai Obar mampu menegaskan kepada masyarakat Kabupaten Bandung jika pasangan NU Pasti Sabilulungan adalah pasangan yang mumpuni memegang amanah rakyat sebagai pemimpin.

Read More

“Banyak yang saya sampaikan kepada Rindu. Apalagi relawan Rindu jumlahnya cukup banyak. Saya berterima kasih atas kebaikan dan keikhalasannya karena telah memberikan dukungan kepada NU Pasti Sabilulungan,” kata Obar, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Obar, kerja politik di lapangan untuk memberikan dukungan dilakukan dengan ikhlas, maka tentu hasilnya akan maksimal. Rindu, kata dia, salah satu yang mengimplementasikan pola kerja politik di lapangan.

Sementara itu, Hidayat Bastaman Ketua Relawan Rindu Kabupaten Bandung mengatakan jika seluruh kekuatan relawan telah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu. Karena Relawan Rindu mayoritas merupakan keluarga besar dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Peduli Kabupaten Bandung (FPKB) yang memiliki jaringan di seluruh kecamatan.

“Kami ini kan mayoritas dari LSM FPKB yang punya jaringan hingga ke desa desa. Makanya saya sampaikan di hadapan bapak Sepuh, Pak Haji Obar Sobarna, bahwa kami punya jaringan sampai ke desa-desa. Dengan begitu kami tidak terlalu kesulitan ketika kami akan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran pengurus serta jaringan kami di lapangan,” ujar Bastaman.

Dia mengatakan jaringannya sudah semakin soli. 45 hari ke depan jelang hari H pelaksanaan Pilbup Bandung relawan Rindu akan all out memenangkan NU Pasti Sabilulungan di lapangan.

“Bagi kami tak ada istilah leha-leha, kami siap tempur untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan, Teh Nia-Kang Usman,” tandasnya.

Ia menambahkan, jajaran Korwil dan Korcam Relawan Rindu juga telah siap melakukan counter isu-isu miring seperti kabar bohong atau hoaks hingga kampanye hitam (black campaign).

“Pokoknya siapa saja yang menyerang pasangan yang kami dukung, harus kami lawan. Begitu pula siapa yang melakukan kampanye hitam, akan kami tangkal dan lawan dengan cara kami. Kami tak mau melawan hukum karena kami siap dengan pesan damai dan memenangkan pasangan NU Pasti ini,” pungkas Bastaman.(tam/ell)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *