Prabowo Subianto All Out untuk Memenangkan NU Pasti Sabilulungan di Pilbup Bandung 2020

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – 17 Oktober 2020, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra berulang tahun ke 69. Meski merayakan ulang tahunnya di Amerika Serikat dalam rangka kunjungan kerja sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto juga menitipkan mandat kepada seluruh kader untuk bekerja keras di Pilkada Serentak 2020.

Mandat dari Prabowo juga sampai kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Yayat Hidayat. Kata Yayat, Prabowo telah memberikan mandat kepada sleuruh kader unruk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati di 8 kota/kabupaten yang isuung Partai Gerindra.

“Kami membawa perintah dari Pak Prabowo lalu kami rapatkan dengan Bapda tingkat provinsi hari ini di Hotel Puri Khatulistiwa,” kata yayat saat dihubungi via telepon, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca Juga:   Beredar Foto KTA Partai Gerindra Atas Nama Usman Sayogi Bikin Geger, Palsukah KTA-nya?

Dikatakan Yayat, Prabowo Subianto all out untuk memenangkan Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) di Pilbup Bandung 2020. Prabowo, kata Yayat, telah menurunkan kader terbaik di tingkat DPP dan DPD untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung sendiri sudah merancnag strategi pemenangan bersama Bapda. Strategi itu ssat ini sedang dimatangkan melalui rapat dengan Bapda tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Semua kader di 8 kota/kabupaten di Jawa Barat sudah sangat siap memenangkan paslon masing-masing,” kata dia.(put/ell) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here