Truk Bermuatan Makanan Ringan Seruduk Minibus dan Warung di Turunan Nagreg

Minibus terperosok ke dasar jurang setelah tertabrak truk tronton yang diduga alami rem blong di Jalan Turunan Nagreg, Sabtu 17 Oktober 2020, malam.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Sebuah truk tronton bermuatan makanan ringan menghantam satu minibus dan warung milik warga, di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 17 Oktober 2020, malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Notif dari kepolisian setempat, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat truk tronton mengalami rem blong.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir truk mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Cicalengka

Kanit Patwal Polresta Bandung, AKP Kiki Hartaki mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk pengangkut makanan ringan bernomor polisi S 8094 UA dengan sebuah minibus.

“Peristiwa kecelakaan ini bermula ketika truk melaju dari arah Bandung menuju Garut mengalami rem blong,” kata Kiki Hartaki di lokasi.

Baca Juga:   Sopir Angkot Tewas Setelah Nekat Melawan Arus dan Bertabrakan dengan Mobil Grand Max di Cicalengka

Kiki menyebutkan, truk tersebut hilang kendali, kemudian menyenggol sebuah minibus yang berada di depan truk tersebut.

“Setelah tersenggol truk, minibus tersebut terjun ke dalam parit sedalam 4 meter,” ucapnya.

Kiki menambahkan, laju truk tersebut pun terhenti setelah menabrak sebuah warung milik warga setempat. Saat kejadian, tambah Kiki, beruntung warung tersebut dalam keadaan kosong.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, pengemudi truk dan minibus selamat, namun sopir truk terjepit hingga mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Cicalengka,” kata dia.(kia/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here