Kader PPP Kabupaten Bandung Semakin Solid untuk Memenangkan NU Pasti Sabilulungan

  • Whatsapp
Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor.(wisnu saputra/notif.id)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Pasangan cabup dan cawabup Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) dianggap memiliki segudang pengalaman di bidang birokrasi dan pemerintahan. Hal itulah yang membuat DPC PPP Kabupaten Bandung terus berjuang untuk memenangkan paslon tersebut.

“Sudah tidak diragukan lagi pengalaman mereka berdua. Tentu ini modal yang berharga untuk membangun Kabupaten Bandung lebih baik lagi. Sehingga tidak ada keraguan dari kami untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung, Yudha Noor saat dihubungi, Selasa 13 Oktober 2020.

Read More

Yudha menuturkan, kader PPP yang kini menjadi bagian dari partai koalisi semakin solid untuk melakukan kerja-kerja politik dalam rangka memenangkan paslon NU Pasti Sabilungan. Adanya kabar-kabar manuver politik belakangan ini, kata dia, tak menyurutkan semangat para kader PPP.

“Sampai saat ini, para kader PPP tetap solid untuk berjuang memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan,” kata Yudha.

Yudha memastikan seluruh kader partai mulai dari para pengurus DPC, PAC hingga Ranting di semua kecamatan dan desa di Kabupaten Bandung tak terpengaruh dengan pemberitaan-pemberitaan miring tersebut. Para kader tetap melakukan program sosialisasi untuk memberikan dukungan guna kemenangan pasangan Nia-Usman.

Sejauh ini, Yudha juga terus melakukan komunikasi dengan sesama pimpinan partai politik koalisi pengusung pasangan tersebut.

“Adanya isu manuver-manuver politik di lapangan, itu sebuah hal yang biasa dan lumrah dalam politik. Itu bagian dari dinamika politik jelang Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.(put/ell)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *