Pengedar Sabu asal Jatinangor Tertangkap, Polisi Sita Barang Bukti Seberat 2,12 Gram

  • Whatsapp
Ilustrasi penyalahgunaan narkoba jenis sabu.(ist)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang menangkap pria berinisial CS (34) karena diduga telah menjadi pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Sumedang, Jawa Barat.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti plastik berisi sabu seberat 2,12 gram dari tangan warga Dusun Munggang RT 01/08, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu.

Read More

“Pelaku ditangkap di kediamannya pada Selasa 6 Oktober 2020 sekitar pukul 21.00 WIB,” ucap Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto via pesan singkat, Jumat 9 Oktober 2020.

Kapolres menyebutkan, petugas berhasil menangkap pelaku di wilayah yang tak jauh dari kediamannya. Kemudian, kata kapolres, petugas langsung melakukan penggeledahan di rumah tinggal pelaku.

“Petugas menemukan barang bukti berupa 2 paket sabu seberat 2.12 gram, 1 set alat hisap sabu, dan barang bukti lainnya yang disimpan oleh pelaku di dalam kamar rumah tersebut ditemukan,” tuturnya.

Ditambahkan Eko, tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Sumedang untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku mendekam di ruang tahanan Mapolres Sumedang,” pungkasnya.(kia/ras)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *