Emil Beri Nasihat ke Nia-Usman agar Melakukan Pola Humanis dan Harmonis Dikontestasi Pilbup Bandung 2020

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto dengan pasangan NU Pasti Sabilulungan.(ist)

NOTIF.ID, BANDUNG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) mendapat sejumlah saran dan nasihat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk berkontestasi di Pilbup Bandung 2020.

Teh Nia sapaan akrab Kurnia Agustina menuturkan, Kang Emil juga meminta agar pasangan NU Pasti Sabilulungan saat melaksanakan tahapan Pilbup Bandung tetap mematuhi dan taat pada protokol kesehatan.

“Kang Emil beliau banyak memberikan saran, masukan, dan nasihat. Pun agar selama pelaksanaan Pilkada tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan,” kata Teh Nia usai beramah tamah dengan Kang Emil di Gedung Pakuan, Rabu 30 September 2020, malam.

Baca Juga:   Kisah Poppy Berjuang Menemukan Inspirasi Cerita Legenda Jawa Barat untuk Kain Batiknya

Dikatakan Teh Nia, saran dan nasihat dari Kang Emil jadi modal bagi pasangan NU Pasti Sabilulungan untuk menciptakan suasana Pilbup Bandung yang aman, damai, dan kondusif.

“Sehingga perhelatan pesta demokrasi bisa menyenangkan. Tentu tetap tidak lepas dengan kewajiban menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Kang Usman mengaku jika dirinya dapat sejumlah pengalaman berharga karena mendapat banyak saran dari sang gubernur untuk berkontestasi di Pilbup Bandung.

“Banyak saran tentunya. Dan beliau meminta agar kami melaksanakan pola yang harmonis dan humanis saat mengikuti Pilbup Bandung,” ujarnya.

Menurut dia, Kang Emil juga menekankan agar pasangan NU Pasti Sabilulungan tetap yakin dan selalu menjalankan ketaqwaan sebagai hamba Allah sebagai bekal di Pilbup Bandung 2020.(fan/ell)

Baca Juga:   Calon Bupati Bandung Yena Masoem Dapat Hadiah Khusus Berupa Perkakas yang Menjadi Simbol Kehidupan 'Wong Cilik' dari Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here