Kepemimpinan Perempuan yang Inovatif Sangat Dibutuhkan di Suasana Kritis, Kang Darus: Untuk Kabupaten Bandung Ada di Sosok Teh Nia

Juru Bicara Pasangan NU Pasti Sabilulungan, Dadang Rusdiana.(wisnu saputra)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Juru Bicara Pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) Dadang Rusdiana menuturkan jika pasangan NU adalah pasangan dengan kombinasi yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bandung selanjutnya.

Menurut dia, sosok Nia dan Usman adalah sosok yang sangat cocok dipilih oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Nia sendiri, kata dia, adalah sosok perempuan yang luar biasa dan cerdas.

“Kebutuhan kita hari ini dalam suasana yang kritis kepemimpinan perempuan sangat dibutuhkan. Dalam berbagai penelitian, kepemimpinan perempuan biasanya lebih inovatif. Dan ini ada di sosok Teh Nia,” ujar Kang Darus sapaan akrabnya di Hotel Grand Sunshine Soreang, Kamis 24 September 2020.

Selain itu, kata Kang Darus, Teh Nia didampingi Usman yang selama ini dikenal sebagai birokrat berprestasi. Menurut Kang Darus, Usman memiliki pengalaman selama 31 tahun di ranah birokrasi dan banyak menuai prestasi.

Baca Juga:   Partai Gelora Lahir dan Dianggap Tak Akan Pengaruhi Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung. Siapa Partai Gelora Itu?

“Tentu pasangan Teh Nia dan Kang Usman ini adalah pasangan kombinasi yang tepat untuk menyelesaikan berbaagai persoalanan di Kabupaten Bandung, sehingga Kabupaten Bandung ke depan bisa lebih unggul,” kata dia.

Selama ini, ujar Kang Darus, problematika pasangan adalah ketika politisi-politisi dan selebritis politisi memunculkan problem kinerja pada saat terpilih. “berbeda dengan kami, kami punya Teh Nia yang punya kecerdasan memahami persoalan Kabupaten Bandung dan Kang Usman memiliki pengalaman di bidang birokrasi, makanya kami mudah memasarkan kepada masyarakat melalui cara virtual, door to door terbatas, dan pertemuan terbatas,” kata dia.

Kata Kang Darus, Tim Pemenaangan sudah memiliki sejumlah strategi untuk mengantarkan pasangan NU Pasti Sabilulungan menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung.(put/ell)

Baca Juga:   Sosialisasi Pelaksanaan Pilbup Bandung 2020 Dinilai Kurang Masif, Warga: Bakal Banyak yang Golput!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here