Calon Bupati Bandung Yena Masoem Dapat Hadiah Khusus Berupa Perkakas yang Menjadi Simbol Kehidupan ‘Wong Cilik’ dari Masyarakat

Yena Iskandar Masoem mendapat hadiah khusus dari masyarakat yang menyimbolkan kehidupan wong cilik.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Calon Bupati Bandung Yena Iskandar Ma’soem mendapat pesan dari komunitas masyarakat sebelum ia dan pendampingnya, Atep berangkat untuk mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kamis 24 September 2020.

Dari masyarakat, Yena mendapat hadiah berupa perkakas rumah tangga yang diibaratkan sebagai simbol-simbol kehidupan masyarakat kecil atau wong cilik. Perkakas tersebut seperti, cangkul, gayung, sapu, dan perkakas lainnya.

Perkakas yang dihadiahkan sebagai pesan kepada Yena tersebut diberikan oleh Noneng selalu perwakilan masyarakat. Noneng berharap nanti setelah menjadi Bupati, Yena bisa  memberikan perhatian besar kepada masyarakat kecil terutama petani.

Baca Juga:   Benarkah Rachel Maryam akan Maju Pada Pilbup Bandung?
Yena Iskandar Masoem mendapat hadiah khusus dari masyarakat yang menyimbolkan kehidupan wong cilik.(ist)

“Kami berharap Bu Yena bisa memperhatikan masalah pengairan dan penghijauan di wilayah Rancaekek khususnya dan Kabupaten Bandung pada umumnya,” kata dia.

Sementara itu Yena, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan dirinya bersama Atep sehingga bisa sampai di tahap ini.

“Semoga dukungan dan doa dari masyarakat menguatkan kami. Mohon doanya agar kami terus diberikan kelancaran dan diberikan hasil yang terbaik,” ujar dia seusai melakukan doa bersama di Komplek Pemakaman Keluarga H Masoem di Rancaekek diikuti dengan keluarga besar dan masa pendukung.

KPU Kabupaten Bandung telah menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung di Ballroom Sutan Raja Hotel, Kamis 24 September 2020.

Baca Juga:   Para Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020 Berharap Pelaksanaan Pilkada Berjalan Damai

Hasil dari pengundian tersebut pasangan Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan Yena Iskandar Masoem-Atep (Dahsyat) mendapat nomor urut dua. Nomor urut 3 didapat pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

Pasangan Yena-Atep mengaku sangat senang mendapat nomor urut 2. Sebab, hal itu sudah sesuai dengan harapannya. Kata Yena, nomor 2 mendankan ‘peace’ atau damai.

“Arti nomor dua bagi kami damai. Kami cinta damai. Ini sangat sesuai harapan. Jargon kami damai dan salam dua jari. Semoga pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan damai dan yang penting adalah masyarakatnya sehat ditengah pandemi,” kata Yena.

Atep menuturkan jika mendapat nomor 2 memang keinginan antara dirinya dan Yena. Menurutnya, jauh-jauh hari dirinya dan Yena memang mengharapkan mendapat nomor urut dua. “Memang direncanakan dari awal dengan Bu Yena bisa dapat nomor 2,” kata dia.(put/ell)

Baca Juga:   Gun Gun Gunawan Masuk Tim Kampanye, Optimistis Pasangan Bedas Bisa Raih 1 Juta Suara di Pilbup Bandung 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here