Mayat Perempuan Tergeletak Dekat Jembatan Dano Sumedang, Ditemukan Pemancing

Foto blur penemuan mayat perempuan di sekitar Jembatan Dano, di Sumedang. (Istimewa)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Warga Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di kebun. Tepatnya di samping jembatan Dano, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Selasa 22 September 2020

Berdasarkan informasi yang dihimpun Notif dari kepolisian, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di antara tumpukan sampah.

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi adanya seorang perempuan ditemukan tewas di bawah jembatan Dano, langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kami langsung melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan tersebut,” ucap AKP Dedi Juhana dihubungi Notif melalui sambungan selular.

Menurut Dedi, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing di Sungai Cipeles sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:   Cerita Keluarga Fajar Penjual Cuanki di Sumedang, Mulai Putus Sekolah Hingga Menumpang di Rumah Kontrakan

“Saksi mengecek korban dan kondisi korban sudah meninggal. Saksi langsung melaporkannya kepada aparat setempat,” ucapnya.

Dikatakan Dedi, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas setempat jika korban diperkirakan meninggal karena sakit struk dan mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, korban diduga meninggal karena sakit, dan berdasarkan hasil rapid tes, korban negatif Covid-19,” tuturnya seraya menyebut jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sumedang. (kia/mrb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here