Pria Beridentitas Ijazah SMA Ditemukan Tak Bernyawa di Terminal Cicalengka Bandung

Polisi membawa jenazah pria dengan identitas Ijazah SMA Kifayatul Ahyar yang ditemukan tak bernyawa di sekitar Terminal Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa 22 September 2020. (Notif.id/DN)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Seorang pria ditemukan tewas di Terminal Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 22 September 2020. Penemuan mayat pria ini membuat geger warga setempat.

Pantauan Notif di lokasi, korban yang membawa sebuah tas yang beirisi ijazah SMA Kifayatul Ahyar, Kota Bandung, atas nama Salahuddin (44) itu ditemukan dalam kondisi tergeletak tak bernyawa di lantai tepat di bawah kursi tunggu penumpang angkutan kota di terminal tersebut.

Cecep (53), penjaga toilet mengatakan, peristiwa penemuan mayat ini berawal saat dirinya hendak membuka Toilet yang berada di depan lokasi kejadian.

“Ditemukannya saat saya hendak membuka Toilet pada pukul 05.00 WIB, korban terlihat tergeletak di lantai,” kata Cecep kepada Notif di lokasi.

Baca Juga:   Dapat Anugerah HIMPAUDI Award, Nia: Ini untuk Semua Pemulia Anak Usia Dini

Cecep menyebutkan, pria tersebut sebelumnya terlihat mondar-mandir di lokasi kejadian oleh petugas keamanan sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saat saya hendak membuka Toilet, korban terlihat tergeletak dalam kondisi terkapar tak bernyawa,” tuturnya.

Sebelumnya, kata dia, korban sempat dibangunkan oleh Satpam Terminal.

“Oleh Satpam pria tersebut dibangunkan, tapi gak bangun-bangun, lalu Satpam melaporkannya ke Polisi, dan Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung menggelar olah TKP,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Cicalengka, dan Kepolisian setempat belum memberikan keterangan yang jelas atas kematian pria tersebut. (dn/kia/mrb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here