Kapolda Jabar Salurkan 500 Paket Sembako ke Warga Soreang Secara Door to Door

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudi Sufahriadi melepas anggota Polresta Bandung yang akan menyalurkan sembako ke warga Soreang secara door to door, Senin 21 September 2020.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Sebanyak 500 paket sembako disalurkan oleh Kapolda Jawa Barat ke masyarakat Soreang, Kabupaten Bandung. Penyaluran sembako tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.

Secara simbolis, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudi Sufahriadi menyerahkan sembako tersebut kepada anggota lantas Polresta Bandung yang selanjutnya didistribusikan secara door to door.

“Paket bantuan sosial ini, diberikan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid19, yang nantinya akan didistribusikan petugas Satlantas Polresta Bandung,” kata dia, Senin 21 September 2020, di halaman Mapolresta Bandung.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar juga melakukan peninjauan langsung operasi yustisi, di Pasar Soreang, Kabupaten Bandung.

“Saya mengecek kegiatan operasi yustisi,agar masyarakat menggunakan masker, serta memahami tujuan operasi yustisi ini, yakni untuk mencegah penyebaran virus Covid19. Dengan menggunakan masker maka bisa mencegah penyebaran,” kata dia.

Baca Juga:   Langgar Protkes, Sejumlah Warga di Ciwidey Disuruh 'Push Up' Usai Terjaring Operasi Yustisi

Terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menegaskan bahwa Polresta Bandung akan terus menekan penyebaran Covid19. Dengan memberikan masker serta menggelar operasi yustisi ini.(kia/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here