Polisi Akan Periksa WN India yang Diduga Selingkuh di Cimanggung

RH warga Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, mendatangi Mapolsek Cimanggung untuk melaporkan istrinya yang tertangkap basah berselingkuh dengan WN India.(kiki andriana/notif.id)

NOTIF.ID, CIMANGGUNG – Kapolsek Cimanggung, Kompol Herdis Suhardiman membenarkan adanya laporan pengaduan terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh perempuan asal Cipareuag, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung berinisial RS (23) dengan WNA asal India, S.

Polisi, kata Herdis, juga telah memeriksa sejumlah saksi. Yakni, sang pelapor Riki Hermawan yang merupakan suami RS, dan pemilik kamar kontrakan tempat perselingkuhan itu diduga terjadi.

“Belum ada laporan resmi, baru ada pengaduan dari suami RS,” tutur Herdis dihubungi Notif melalui sambungan selular, Sabtu 12 September 2020.

Aksi dugaan perselingkuhan S dengan RS tersebut terbongkar saat keduanya dipergoki Riki tengah asyik berduaan di dalam kamar kontarakan yang berlokasi di Dusun Cicabe Legok, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat 22 September 2020 sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:   Unej Menuju Kampus Ramah Gender

“Kami baru memeriksa pengadu dan pemilik kontrakan, dan nanti akan dilakukan pemanggilan terhadap istri pengadu dan pria WNA asal India tersebut,” ujar Kapolsek. (kia/mrb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here