WN India yang Kepergok Selingkuh di Cimanggung Diduga Sering Lecehkan Karyawan Perempuan PT Kewalram, Mulai dari Tepuk Pantat hingga Ajakan “Main”

  • Whatsapp
RH warga Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, mendatangi Mapolsek Cimanggung untuk melaporkan istrinya yang tertangkap basah berselingkuh dengan WN India.(kiki andriana/notif.id)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Seorang pria warga negara asing (WNA) asal India berinisial S yang menjadi karyawan di PT Kewalram 2 menjadi sosok yang menyita perhatian masyarakat Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Ironisnya sosok S terkenal bukan karena prestasi yang diraihnya di tempat ia bekerja. Melainkan karena kasus dugaan perselingkuhan dengan perempuan berinisial RS (23) warga Cipareuag RT01/06, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung.

Read More

Aksi dugaan perselingkuhan S dengan RS tersebut terbongkar saat keduanya dipergoki Riki Hermawan (31) suami RS tengah asyik berduaan di dalam kamar kontarakan yang berlokasi di Dusun Cicabe Legok, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Jumat 11 September 2020 sekitar pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan kejadian tersebut, Riki pun melaporkan S ke kantor kepolisian setempat.

Seorang mantan karyawan PT Kwalram 2, MN (42) sekaligus warga Dusun Cicabe Legok RW09/02, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung mengaku kerap digoda oleh pria paruh baya berkebangsaan India itu.

“Tiga tahun yang lalu saya bekerja di PT Kewalram 2, saat itu S kerap merayu dan mengajak saya untuk berkencan, namun sering saya tolak,” kata MN ditemui Notif di Cimanggung, Sabtu 12 September 2020.

Selain itu, dikatakan MN, S acapkali memperlihatkan uang yang ada di dalam dompetnya saat merayu dirinya untuk berkencan.

“Ayo main, nih uang saya banyak,” tutur MN menirukan rayuan pria asal India itu.

Ditambahkan dia, selain mengiming-imingi uang, pria tersebut kerap melakukan tindakan terpuji terhadap dirinya.

“Selain mengusap dagu, dia kerap menepuk-nepuk pantat saya, pokoknya saat itu saya merasa risih dengan tingkah dia,” ucap dia.

Menurut dia, aksi S bukan hanya dilakukan terhadap dirinya saja. Namun, kata dia, kelakuan S kerap juga kepada karyawan yang lain.

“Selain kepada saya, teman saya berinisial HS pun kerap dilecehkan oleh S,” pungkasnya.

(kia/mrb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *