Polsek Jatinangor Bagikan Puluhan Paket Beras Khusus Ojek Terdampak Covid-19

Kepolisian Sektor Jatinangor membagikan puluhan paket beras kepada pengemudi ojek pangkalan yang terdampak dari segi ekonomi karena pandemi Covid-19, Jumat 11 September 2020. (ist)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Kepolisian Sektor Jatinangor, Resor Sumedang, Jawa Barat membagikan puluhan paket beras kepada pengemudi ojek pangkalan yang terdampak dari segi ekonomi karena pandemi Covid-19, Jumat 11 September 2020.

“Hari ini kami membagikan 38 paket beras kepada para pengemudi ojek pangkalan yang ada di wilayah Jatinangor,” kata Kapolsek Jatinangor, Kompol Deny Ginanjar didampingi Panit Intel Polsek Jatinangor Ipda Ucu Abdurahman di Jatinangor.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan program dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan dan saat ini kami bagikan sebanyak 38 paket beras dengan isi masing-masing seberat 5 kilogram,” ucapnya.

Baca Juga:   Pakar Kesehatan Sebut Obat Kumur Antiseptik Dapat Mencegah COVID-19

Kapolsek berharap, agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima.

Kapolsek berpesan agar mereka, para pengemudi ojek, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sampai wabah ini selesai.

“Kami berharap warga bisa terbantu, dan berharap agar warga mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(kia/mrb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here