Tiga Bakal Pasangan Bakal Calon Bupati Bandung akan Jalani Tes Kesehatan Selama Dua Hari di RSHS

Ilustrasi Pilkada Serentak.(net)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Tiga pasangan bakal calon bupati Bandung 2020, akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk pelengkapan persyaratan tahap pencalonan. Pemeriksaan kesehatan tersebut akan dilakukan di RSHS Kota Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya menuturkan, ketiga pasangan bakal calon bupat Bandung tersebut akan menjalani pemeriksaan dengan jadwal 8-9 September 2020.

“Pasangan bakal calon akan melakukan pemeriksaan kesehatan selama dua hari di RSHS Kota Bandung mulai besok,” ujar Agus saat dihubungi, Senin 7 September 2020.

Menurutnya, ketiga pasangan bakal calon bupati Bandung tersebut sudah melakukan pendaftaran untuk pemeriksaan kesehatan. Mereka diminta untuk hadir sekitar pukul 06.00 WIB, besok.

Berbeda dari Pilkada sebelumnya, tes kesehatan bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung saat ini akan menjalani tes kesehatan selama dua hari.

“Jadi akan menginap di RSHS. Memang sekarang waktu tes kesehatannya panjang,” ungkapnya.

Tes kesehatan merupakan syarat calon yang harus dilengkapi oleh semua kandidat, baik calon bupati maupun calon wakil bupati.(put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here