Sebuah Truk Ringsek Usai Tabrak Bus yang Tengah Terparkir di Sumedang

Kondisi truk yang mengalami kerusakan parah di bagian depan usai tabrak sebuah bus yang terparkir di Jalan Raya Garut-Bandung, Jumat 4 September 2020.(ist)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur arteri Garut-Bandung, Jumat 4 September 2020, tepatnya di Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah truk bernomor polisi D 9844 VD dengan sebuah bus milik perusahaan otobus Primajasa bernopol B 7045 PW yang tengah terparkir di depan agen bus yang ada di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Notif dari kepolisian setempat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang sempat memacetkan arus lalu lintas itu.

Taufan (25), warga setempat menuturkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WIB.

“Tidak ada korban, namun bagian depan truk ringsek,” kata Taufan kepada Notif.

Baca Juga:   Kronologi Kecelakaan Maut di Cigasong Majalengka, Seorang Meninggal Dunia dan Tiga Orang Lainnya Luka-luka

Sebelum kejadian, dikatakan dia, truk tersebut melaju dari arah Garut menuju Bandung.

“Kebetulan saya sedang duduk di depan warung, tiba-tiba melihat truk tersebut menabrak bagian belakang bus yang sedang terparkir,” ucapnya.

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Jatinangor, Ipda Ardiyanto membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Betul, tapi sudah diselesaikan dengan musyawarah oleh kedua belah pihak,” tutur Ardiyanto kepada Notif via pesan singkat.

Ditambahkan Ardiyanto, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa, hanya kedua belah pihak mengalami kerugian materi saja,” ujarnya.(kia/ras)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here