Usman Sayogi Tak Sabar Ingin Cepat-cepat Bertarung di Kontestasi Pilbup Bandung 2020

Usman Sayogi.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Bakal calon wakil bupati Bandung dari Partai Gerindra, Usman Sayogi sudah tak sabar ingin bertarung di kontestasi Pilbup Bandung 2020. Usman yang sedianya dipasangkan untuk mendampingi Kurnia Agustina Naser mengaku sudah sangat siap bertempur.

Usman yang kini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Bandung itu juga mengaku sudah mengirimkan surat pengundurannya sebagai aparatur sipil negara (PNS) kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yakni Bupati Bandung Dadang M Naser.

“Saya pada prinsipnya mau cepat-cepat, sudah enggak sabar mau tempur juga. Ini sudah final, rekomendasi B1 KWK sudah kami terima. Rekomendasi itu adalah bentuk apresiasi masyarakat melalui partai. Karena memang saya ini tidak menawarkan diri tapi diminta,” kata Usman saat dihubungi, Selasa 1 September 2020.

Baca Juga:   Waspadai Black Campaign, Teh Nia: Cerdas-cerdas Memilih Ya, Jangan Beli Kucing Dalam Karung!

Dengan turunnya B1 KWK atau rekomendasi dari Partai Gerindra tersebut, menurut Usman, dirinyalebih siap dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat melalui Partai Gerindra. Terlebih, saat ini juga Usman dipastikan sudah menjadi kader partai Gerindra.

“Sekarang sudah jadi kader ya. Karena ini yang mengusung saya, ini hasil koalisi dengan Golkar. Jadi Gerindra sebagai pengusung bukan hanya mendukung,” ujarnya.

Disinggung mengenai statusnya sebagai ASN, Usman mengatakan saat ini ia tengah menunggu proses keluarnya Surat Keputusan (SK) permohonan pensiun dirinya. Sehingga, per hari ini ia sengaja tidak masuk kantor.

“Saya menunggu percepatan proses keluarnya SK pensiun. Saya sengaja tidak mengaktifkan diri ( tidak masuk kerja),” katanya.(put/res)

Baca Juga:   Antisipasi Kerawanan Pilkada Serentak Mulai Dipetakan oleh Bawaslu Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here