VIDEO Detik-detik Teh Nia Naser Hampir Tersungkur Ketika Menunggangi Kuda-Kudaan Saat Hadiri Deklarasi di Rancaekek

Tangkapan layar detik-detik Teh Nia hampir tersungkur saat menaiki kuda-kudaan.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Bakal calon bupati Bandung, Kurnia Agustina Naser (Teh Nia) hampir tersungkur saat hendak menunggangi kuda-kudaan. Beruntung, istri Bupati Bandung Dadang M Naser itu selamat setelah tertahan oleh warga yang tengah berjoget di depan arak-arakan kuda-kudaan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi saat politisi Partai Golkar itu menghadiri deklarasi dukungan dari masyarakat  di Dusun Buahdua RW 12, Kecamatan Rancaekek Wetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 30 Agustus 2020, siang.

“Teh Nia nya hampir tersungkur, beruntung tertahan oleh beberapa warga yang tengah berada di depannya,” kata Endang, warga setempat kepada Notif.

Menurut Endang, peristiwa tersebut terjadi saat calon bupati dari Partai Gilkar itu disambut oleh group seni reak “Sinar Karuhun”.

Baca Juga:   Gawat! Ada Mobilisasi Tenaga PD dan PKH untuk Memilih Pasangan Bakal Calon Bupati Bandung

“Saat Teh Nia hendak menunggangi kuda-kudaan tersebut, mungkin personel yang membopong kuda-kudaannya belum stabil. Alhamdulillah Teh Nia nya selamat,” ucapnya.

Pantauan Notif di lokasi, kedatangan Teh Nia yang didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar itu disambut antusias oleh ratusan masyarakat setempat yang keluar rumah untuk melihat Teh Nia yang diarak dengan kesenian reak.

Dalam kunjungannya, calon bupati Bandung yang digadang-gadang didampingi Usman Sayogi di Pilbup Bandung 2020 berkeliling kampung dengan menaiki kuda-kudaan dengan diringi instrumen seni reak menuju lapangan voli yang menjadi lokasi deklarasi.(kia/mrk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here