Partai Gerindra Berikan Format B1 KWK kepada Pasangan Nia-Usman

Pasangan Nia-Usmean erima format B1 KWK dari Partai Gerindra.(ist)

NOTIF.ID, BANDUNG – Partai Gerindra akhirnya memberikan format B1 KWK kepada pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Bandung Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi. Penyerahan format B1 KWK tersebut diberikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat ke Nia-Usman (NU), di Hotel Horison Bandung, Minggu 30 Agustus 2020.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat menuturkan, dengan keluarnya format B1 KWK maka Partai Gerindra secara resmi mendukung pasangan NU untuk maju di kontestasi Pilbup Bandung 2020.

“Tentu ini menjadi bukti bahwa kami akan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2020,” ujar Yayat kepada Notif saat dihubungi.

Yayat menambahkan, Partai Gerindra akan berjuang bersama Partai Golkar untuk memenangkan pasangan NU pada kontestasi Pilbup Bandung yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

Baca Juga:   Antisipasi Kerawanan Pilkada Serentak Mulai Dipetakan oleh Bawaslu Jabar

Pun demikian amanat Ketua DPD Partai Gerindra, ujar Yayat, yang meminta agar seluruh kader koalisi bersama sayap partai dan para relawan maupun simpatisan NU untuk berjuang bersama untuk memenangkan pasangan NU.

Dengan diterimanya format tersebut, pihaknya berharap pasangan NU Pasti Sabilulungan mendapatkan kemenangan dalam pilkada ini. Semua pihak diminta bergerak bersama rakyat, dan ambil hati rakyat bukan dengan janji-janji, namun dengan bukti nyata dan pengabdian yang tulus.

“Jika nantinya pasangan ini diridai dan ditakdirkan Allah SWT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, diharapkan NU jadi pemimpin yang amanah, mengabdi kepada rakyat, dicintai oleh rakyat, dan mengedepankan kepentingan rakyat” katanya.

Baca Juga:   Agus Yasmin Apresiasi Pernyataan Bupati Bandung yang Tak Izinkan Istrinya Maju ke Pilkada 2020

Teh Nia, sapaan akrab Kurnia Agustina Naser optimistis pencalonannya berjalan lancar dengan dukungan dari Partai Gerindra. Menurutnya, Partai Golkar dan Partai Gerindra akan terus bersinergi untuk menciptakan konsolidasi yang kuat di lapangan.

“Tentu, hal itu perlu dilakukan secara maksimal agar visi dan misi kedua partai di Pilbup Bandung 2020 tercapai,” kata Teh Nia.(put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here